REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Jumat, 24 Februari 2012

KAMPANYE PILKADA BEKASI 1

Liputan Kampanye Pilkada Bekasi 2012
Jumat, 24-02-2012

Kampanye terbuka hari pertama Pemilukada Kabupaten Bekasi Oleh Pasangan HJ. NENENG H. & H. ROHIM M. Memberikan Hiburan Gratis bagi warga Kabupaten Bekasi Khususnya Warga Cikarang Utara, meski banyak ditemukan pelanggaran lalulintas oleh pendukung, seperti tidak memakai helm, membawa dan membonceng anak kecil lebih dari 2 orang, Polisi terlihat sangat memakluminya. Pihak Polisi terus menghimbau agar peserta kampanye bisa mentaati peraturan lalulintas demi kelancaran dan kebaikan bersama. Dan tidak terjadi lagi pada Kampanye-Kampanye selanjutnya...(harapan Pak Polisi) !



Seperti yang terlihat dalam gambar kegiatan kampanye terbuka pasangan nomer urut 1 Neneng Hasanah Yasin dan Rohim Mintareja yang berlangsung di lapangan Pasifik Cikarang Utara yang dihibur oleh SONETA GROUP, Jumat (24/2).

Tidak ada komentar: