REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Jumat, 10 Februari 2012

Cari Duit Di Dunia Maya !

APA SIH SEBENARNYA NOMOR1.COM INI???

Nomor1.com adalah website yg menyediakan membernya materi2 training, seminar, pengembangan diri, leadership, dll.

Disamping itu, tersedia pula program "member get member" yg bisa menjadi sumber bonus royalti setiap bulan, mencapai ratusan juta rupiah, dan bahkan lebih lagi.

Sebagai member Silver (yg gratis dan berlaku seumur hidup), berhak atas bonus sebesar 15% dari setiap transaksi/aktivasi yg terjadi di jaringannya di kedalaman level-1.

Utk member Gold, bonus yg dihasilkan jauh lebih besar, yaitu 30% dari transaksi di level-1, ditambah masing2 10% dari kedalaman level-2 dan level-3 (total 3 level kedalaman).

Member Platinum mendapat bonus royalti sampai kedalaman 4 level.
Member Emerald mendapat bonus royalti sampai kedalaman 5 level.
Demikian seterusnya sampai member Triple-Diamond yg mendapatkan bonus hingga 8 level kedalaman.

Penjelasan selengkapnya silahkan click di sini: www.nomor1.com/zurbi6043/?pg=vip


http://www.nomor1.com/zurbi6043
Setiap hari, setiap waktu, kita selalu dihadapkan dengan banyak pilihan, tetapi... APA PILIHAN ANDA DALAM 5 MENIT KE DEPAN AKAN MENGUBAH MASA DEPAN ANDA! Segera daftar dan ikuti sistem yang sederhana untuk mendapatkan Bonus Royalti Puluhan Juta, Ratusan Juta dan Milyaran Rupiah. Jangan lewatkan pula hadiah 10 iPad2 dan 10 BB Torch. Daftar gratis dan dapatkan hadiahnya.

Tidak ada komentar: