REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Selasa, 10 September 2019

ZELLOVER PEDULI BULAN AGUSTUS 2019

Bekasi, 08 September 2019
"Berbagi Itu Indah Semoga Menjadi Berkah"
PENGHARGAAN MABES POLRI
Koordinator Pelaksana ZP Dhika (Mbah Jenggot) Menyerahkan Santunan
"Berbagi Itu Indah Semoga Menjadi Berkah"
Race Amal ZELLOVER PEDULI tanggal  27 Agustus 2019, Terkumpul Donasi sebesar :
1. Zellover         Rp. 1.800.000,-
2. Hamba Allah Rp.    450.000,-

Jumlah Total      Rp. 2.250.000,-
Dibelikan Beras 200 Kg., Indomie 5 Dus, Telur Ayam 1 Peti dan Sarden 60 Kaleng.
Dari Donasi Race Zellover Peduli Jadi 60 (enam puluh) Paket Sembako (Beras 1 Gantang, Indomie 3 bungkus, Telur Ayam 3 biji dan Sarden 1 kaleng) dibagikan oleh Tim ZELLOVER PEDULI kepada Janda Jompo dan Anak Yatim langsung dari Pintu ke Pintu Lokasi : (Kp. Gabus Pabrik, Gabus Bulak dan Gabus Palm) Desa. Sriamur Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi 08 September 2019.



Keringat bercucuran dibawah teriknya sinar matahari langit Bekasi Tim Zellover Peduli dipimpin langsung oleh Koordinator Pelaksana Zellover Peduli Mbah Jenggot menelusuri Gang-gang dan Lorong Sempit Perkampungan menuju sasaran dari pintu kepintu menyampaikan amanah ZELLOVER hasil RACE AMAL ZELLOVER PEDULI Bulan Agustus lalu.
Sasaran Nenek dan Kakek Jompo serta Yatim yang kondisinya sangat membutuhkan uluran tangan dan kasih sayang kita. Dan sebelumnya telah didata dan dilakukan survei oleh Tim Zellover Chanel Bekasi Plus, Kaki Satu dan GEPENTA.
60 (enam puluh) terdaftar sebagai sasaran tepat dengan area lokasi 5 km persegi yang selanjutnya disambangi oleh Tim Zellover Peduli :
  • Dhika (Mbah Jenggot) Koordinator ZP (ch. Balaraja Join)
  • Zuraid Bima Sekretaris K Z I (ch. GEPENTA)
  • Aank (Bodong) Channel Bekasi Plus
  • Lais Speed Channel Kaki Satu
  • dibantu oleh Bang Oemar (BP) dan Ella (KS) dan Warga Kp. Gabus Abang Sapri sebagai Penunjuk jalan.




Sebelum berpisah Tim ZELLOVER PEDULI sejenak berkunjung ke kediaman Abang OEMAR salah satu ZELLOVER BEKASI PLUS dan mendapatkan suguhan Teh Manis Hangat.

red : ZELLOVER PEDULI 08/09/2019

Tidak ada komentar: