REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Senin, 05 November 2018

EDI JUNAEDI MENUJU PARLEMEN PROVINSI JAWA BARAT 2019-2024

Bekasi, 05 November 2018
EDI JUNAEDI PKB JABAR IX KAB BEKASI
Dikalangan penggiat pendidikan khususnya Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi sosok Edi Junaedi sanggat familiar, puluhan tahun mengemban tugas sebagai tenaga honorer membawanya pada motivasi yang ingin terus belajar hingga akhirnya meraih pendidikan S2. Penghasilannya sebagai honorer yang sangat minim bukan kendala yang menghambat, sebagai lulusan Sarjana Ekonomi Edi Junaedi selain melaksanakan tugasnya sebagai tenaga administrasi juga mengembangkan Bisnisnya dalam perdagangan, dikalangan pemasok kebutuhan Kantor dan Sekolah dilingkungan Dinas Pendidikan Edi Junaedi merupakan salah satu sosok yang dikenal sangat akrab ditingkat pejabat daerah hingga tukang kebon. Sosoknya yang ramah membuatnya mudah bergaul dengan siapa saja, begitupun ditengah masyarakat Tambun Selatan tempatnya menetap.

Terakhir Bang Edi Junaedi bertugas di SMAN 3 Tambun Selatan, saya sering bersama beliau menyusun RKA-DPA Sekolah Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi begitu juga saat mengajukan pencairan anggaran DPA-SKPD, beliau sangat profesional dan tanggungjawab menjalankan tugasnya, walaupun menurut saya beliau tidak perlu lagi bekerja sebagai honorer karena penghasilan dari bisnisnya sudah sangat cukup, mungkin karena pekerjaan sebagai honorer dijalani dengan ikhlas kelihatanya dilakoni dengan penuh semangat dan sangat dinikmati, Kata Saan Santoso.

Sosok Edi Junaedi memang sudah sangat dikenal oleh Tenaga Honorer dan merup[akan salah satu tenaga honorer bagian dari 3200 tenaga honorer Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat yang terdata dalam Data Base Badang Kepegawaian Negara Tahun 2012-2013 dan sempat mengikuti test masuk Calon Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Bekasi. Kebijakan yang tidak memihak kepada honorer memberi motivasi kepada EDI JUNAEDI untuk masuk berjuang melalui parlemen Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Jawa Barat Periode 2019-2024 melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Partai Kebangkitan Bangsa yang sudah dari awal berdirinya Edi Junaedi sudah menjadi salah satu simpatisan memberinya kesempatan untuk maju sebagai Calon Anggota Legislatif pada Pileg bulan April 2019 untuk Calon Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Jawa Barat Periode 2019-2024.

Mari kita dukung sahabat kita yang akan memperjuangkan kesejahteraan tenaga honorer dan memang sudah merasakan perjuangan menjalankan tugas sebagai tenaga honorer, kata MADIH kepada teman-teman honorer dalam satu acara rapat honorer di Cikarang Utara.

Dan sebagai salah satu sahabat yang juga sangat mengenal pribadi EDI JUNAEDI, saya sangat berharap, memohon serta mengajak seluruh teman-teman Honorer baik Guru, Tata Usaha, Kemanan Sekolah dan Tenaga Kebersihan memberikan dukungan suaranya untuk EDI JUNAEDI. Perjuangan untuk meningkatkan kesejahteraan semua tenaga Honorer juga menjadi salah satu misi yang dibawa oleh Edi Junaedi. Teman-Teman Tenaga Honorer khususnya Kabupaten Bekasi bisa menitipkan satu harapan untuk Perbaikan Kesejahteraan dan Kebiajakan Pemerintah Provinsi Jawa Barat apabila nanti EDI JUNAEDI mendapatkan suara terbanyak dan terpilih sebagai Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Jawa Barat. Beliau kariernya berangkat dari Tenaga Honorer dan saya yakin akan memperjuangkannya.
Doa dan dukungan suara kita dalam pemilihan legislatif tanggal 17 April 2019 nanti sangat menentukan, oleh karena itu lewat tulisan ini dengan segenap dan kerendahan hati menyampaikan dan memohon kepada teman-teman seperjuangan untuk Coblos No. 2 EDI JUNAEDI dan No. 1 PKB.

zuraidbima/05/11/2018

Tidak ada komentar: