REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Senin, 24 Desember 2012

GO GREEN TAMARA 2012

Tambun Utara, 22 Desember 2012
Bertepatan dengan hari Ibu, BUPATI BEKASI Hj. NENENG HASANAH YASIN melalui Yayasan TUMADI CENTER Tambun Utara dan Camat Tambun Utara Mencanangkan secara resmi Go Green Tamara 2012 dengan mengadakan kegiatan lomba gambar/melukis tema lingkungan untuk siswa/i SD dan Penanaman Pohon Perdana oleh BUPATI BEKASI
HJ. NENENG HASANAH YASIN, Bupati BEKASI

Dalam Sambutannya BUPATI BEKASI menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangganya terhadap TUMADI CENTER Tambun Utara yang untuk ke tiga kalinya menyelenggarakan kegiatan yang sama di Kabupaten Bekasi, semoga banyak lagi TUMADI-TUMADI yang peduli penegasan beliau mengakhiri sambutannya yang diiringi tepuk tangan 1500 undangan yang hadir pada pagi hari itu.
Camat Tambun Utara Bp. SUHARTO dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada TUMADI CENTER, Kepada BUPATI BEKASI dan tidak lupa beliau mengucapkan selamat hari IBU karena saat kegiatan bertepatan dengan 22 Desember 2012 (HARI IBU). Pak CAMAT Menutup sambutannya dengan Doa atas Almarhum Ayahanda BUPATI BEKASI H.M. YASIN (alm) dengan baca surat Al Fatihah yang diikuti juga oleh undangan yang hadir.




Yang Cukup menarik dalam kegiatan tersebut kompak sekali selain ditemani Suami Tercinta Bupati juga didampingi ke tiga Fraksi DPRD Kabupaten Bekasi juga hadir yang masing-masing dari Demokrat : H. Warja Miharja, PAN Daeng Muhammad, PKS : Mustakim juga tampak hadir mendampingi BUPATI Hj. NENENG HASANAH YASIN.

Kegiatan Go Green ditutup dengan Penyerahan Tropy/Piala Kepada Pemenang Lomba Lukis dan Penanaman Pohon Perdana oleh BUPATI BEKASI.

Akhirnya beliaupun pergi meninggalkan lokasi acara dengan mobil ALPHARDnya menuju lokasi kunjungan kegiatan selanjutnya di wilayah Kabupaten Bekasi.

by:ZuraidBima'2012


1 komentar:

Unknown mengatakan...

Halo Zuraid Bima,

Perkenalkan saya Vita.
Saya boleh minta link atau CP owner Tumadi Center?

Thanks