REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Sabtu, 15 Juni 2019

SMAN I TAMBUN UTARA 100% SIAP MELAYANI CALON SISWA BARU T.P. 2019/2020

Jawa Barat, 15 Jui 2019
DRS. H. MAMAT SUDIRAHMAT, M.Pd.
Kepala SMAN 1 Tambun Utara
SMAN 1 Tambun Utara merupkan salah satu tujuan yang sangat diminati oleh Lulusan SLTP Negeri dan Swasta baik yang didalam Kabupaten Bekasi maupun Kota Bekasi, setiap tahun sekolah ini selalu kelebihan pendaftar calon siswa barunya.
Disela-sela melihat dan mengawasi pelaksanaan uji coba atau simulasi Pelaksanaan PPDB Tahun Pelajaran 2019/2020 tanggal 12 dan 15 Juni 2019. Kepala SMAN 1 Tambun Utara Drs. H. Mamat Sudirahmat, M.Pd. menjelaskan bahwa SMAN 1 Tambun Utara telah siap 100% melaksanakan PPDB SMA on line, lebih lanjuit H. Mamat menjelaskan bahwa dengan Dukungan Jaringan Internet Speedy kecepatan tinggi Panitia Pelaksana dalam hal ini Operator PPDB SMAN 1 Tambun Utara akan bekerja maksimal dan melayani dengan prima semua pendaftar yang ingin masuk SMAN 1 Tambun Utara. Simulasi tujuannya untuk mengetahui persiapan agar nanti saat pelaksanaan tidak ada kendala lagi yang menjadi penghambat bagi operator dalam pelayanan pendaftaran.
Seluruh Panitia Pelaksana wajib mentaati Juklak dan Juknis yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat dan Provinsi Jawa Barat, laksanakan tugas dan kewajiban dengan penuh tanggungjawab agar tercipta suasana kondusif melayani dengan penuh kesabaran apapun yang ditanyakan oleh calon siswa baru dan orang tua, Tambah H. Mamat kepada Panitia PPDB.

Pelaksanaan Simulasi PPDB 2019

Ketua Panitia Pelaksanaan PPDB SYAIFUL BAHRI, S.H.I. yang juga Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, menegaskan kembali apa yang telah disampaikan oleh Kepala Sekolah bahwa Persiapan sudah mantap, kami tinggal menunggu hari H pelaksanakaan kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2019/2020 mulai Senin, 17 Juni s.d. 22 Juni 2019. Selain ada operator PPDB SMAN 1 Tambun Utara juga menyiapkan tim yang membantu pemeriksaan kelengkapan berkas calon peserta didik baru yeng terdiri dari masing-masing Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, Sarana Prasarana dan Informsi/Komunikasi (HUMAS)
SAIFUL BAHRI, SHI, saat melayani Pertanyaan Calon Siswa Baru
Dalam pelayanan pengaduan sebagai Pengawas Internal Pelaksanaan PPDB On Line SMAN 1 Tambun Utara kami menyiap Perwakilan dari Komite Sekolah H. IDRIS IRIN dan Perwakilan Sekolah ZURAID BIMA, dengan tujuan apabila ada keluhan pelayanan bisa langsung kami perbaiki dihari berikutnya dan juga sebagai tim yang bisa mengawasi kami secara langsung dalam mengemban amanah Panitia PPDB SMAN 1 Tambun Utara Tahun Pelajaran 2019/2020 tutup Siaful Bahri.
Operator PPDB Menyiapkan PC dan Jariungan Internet
Pihak Komite Sekolah yang diwakili oleh Ketua Komite Sekolah H. IDRIS IRIN melihat langsung persiapan Panitia Pelaksana, harapan beliau semoga pelaksanaan PPDB Tahun Pelajaran 2019/2020 berjalan lancar tanpa kendala apapun, baik personil maupun peralatan pelaksanaan tugas panitia. Sebagai bagian yang ditunjuk sebagai Panitia PPDB SMAN 1 Tambun Utara H. Idris Irin merasa sangat bangga karena baru tahun pelajaran 2019/2020 ini kami dilibatkan secara langsung oleh Kepala Sekolah sebagai penanggungjawab dengan SK. No. 800/601/KCD WIL.III. dan kami siap melaksanakan amanah ini dengan penuh tanggungjawab. Tutup H IDRIS IRIN.

Tidak ada komentar: