REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Kamis, 12 Juli 2012

Selamat Jalan & Terima Kasih Kepada DR. RUSDI, M.Biomed

Pelepasan & Perpisahan Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi Dengan Dr. Rusdi, M.Biomed
Bandung (Lembang), 08 Juli 2012

Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi dalam kegiatan pasinggrit peserta didik baru tingkat SLTP dan SLTA diakhiri dengan kegiatan Lepas Sambut Kepala Dinas Pendidikan dari DR. RUSDI, M.Biomed kepada Drs. ABDUR ROPIQ di Hotel Grand Lembang, 08 Juli 2012.
 
Kagiatan yang diikuti oleh Kepala dan Wakil Kepala Sekolah Tingkat SLTP dan SLTA Negeri se-Kabupaten Bekasi tersebut berlangsung penuh keharuan dan kekeluargaan. Dalam sambutannya Kepala Dinas Pendidikan yang baru Bp. ABDUR ROPIQ, menyampaikan ucapan terima kasih atas semua usaha yang dilakukan oleh Bp. RUSDI untuk Pendidikan di Kabupaten Bekasi, dan beliau masih sangat mengharapkan Bp. RUSDI masih mau berbagi pengalaman dan ilmunya dengan beliau dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Bekasi.
Katua MKKS Bp. ASEP S. (Kepala SMAN 1 Cikarang Utara) juga menyampaikan ucapan terima kasih atas jasa-jasa Bp. RUSDI dalam memajukan dan meningkatkan mutu pendidikan dikabupaten Bekasi, sehingga dalam waktu 3 (tiga) tahun mengabdi sebagai Kepala Dinas Pendidikan SLTP dan SLTA di Kabupaten Bekasi memiliki banyak prestasi baik tingkat nasional maupun internasional.
DR. RUSDI, M.Biomed dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila selama beliau memimpin Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi ada hal-hal yang kurang berkenan baik dalam kebijakan dinas maupun dalam pergaulan sehari-sehari. Beliau masih sangat terbuka untuk memberikan pengetahuan yang dimilikinya apabila dibutuhkan. "Selamat Jalan & Selamat Berpisah"





Tidak ada komentar: