REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Minggu, 27 November 2016

PARTISIPASI AKTIF MASYARAKAT PADA DUNIA PENDIDIKAN

Tambun Utara, 27 November 2016
Orang Tua/Wali Murid SMAN 1 Tambun Utara Kabupaten Bekasi dalam wadah Organisasi Komite Sekolah pada Rapat Awal Tahun Pelajaran 2016/2017 Bulan September 2016 lalu menyusun satu rencana Kepedulian Bersama, melihat perkembangan Pembangunan Sarana Gedung yang semakin pesat dengan konstruksi bangunan 2 (dua) tingkat orang tua/wali murid menanyakan : Kenapa Sarana Penunjang Kegiatan Belajar seperti Lapangan Basket, Volly maupun Untuk kegiatan ekstrakurikuler lainnya tidak mendapat perhatian dari Pemerintah Daerah maupun Pusat.
Ketua Komite sekolah H. Warja Miharja yang didamping Kepala SMAN 1 Tambun Utara H. Matroji, menjelaskan bahwa Proses Pengajuan dan Penganggaran tetap ada baik dari Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat, namun tidak seperti apa yang kita inginkan "Besok Kita mau mengadakan perbaikan dan besok juga sudah tersedia anggarannya". paling cepat tahun ini (2016) kita ajukan proposal mungkin baru bisa terealisasi untuk tahun anggaran 2017 dan atau sekitar bulan Juli 2017, itupun kalau dimata anggaran dan kode rekening kegiataannya ada di sistem keuangan daerah maupun pusat.
Beberapa orang tua/wali siswa menyampaikan pendapat "melihat kondisi lapangan serbaguna yang sudah mulai rusak dan tidak layak pakai untuk anak-anaknya" mengatakan siap membantu sesuai dengan kemampuannya untuk pendanaan perbaikan lapangan, maka pada menit-menit terakhir Rapak Awal Tahun Komite Sekolah secara bulat dan suara terbanyak sepakat Berpartisipasi Peduli Pendanaan Perbaikan Lapangan agar segera bisa direalisasikan paling lambat Bulan Desember 2016.

Alhamdulillah bulan November 2016 sudah terlaksana kata Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarana Prasarana Untung Setiyadi, saat mengawasai pekerjaan pengaspalan lapangan Minggu, 27 November 2016.
Link  Video Terkait :

Tidak ada komentar: