REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Kamis, 14 November 2019

TIGA SISWA SMAN I TAMBUN UTARA MASUK 10 BESAR LOMBA ESSAY SEJARAH

Tim Juri Lomba Essay
Badan Arsip Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan lomba menulis sejarah Bekasi "Essay Sejarah". Kegiatan tersebut dalam rangkaian peringatan Hari Pahlawan 10 November 2019 Lomba Essay Sejarah tingkat SMA dan SMK se Kabupaten Bekasi. Alhamdulillah siswi SMAN 1 Tambun Utara yang bernama Nurpini Aulia Rafika,  Wafdaniida dan Yunitha Rizkiadharmawan,  masuk 10 (sepuluh) besar lomba Essai Sejarah yang diadakan oleh Badan Arsip Kabupaten Bekasi tahun 2019, kata Yanti Rubiyanti Guru Sejarah SMAN 1 Tambun Utara.
Lebih lanjut Rubiyanti menyampaikan suportnya kepeda siswa dan siswi "Terus berjuang ya nak perjuangan kalian belum selesai,  ini baru awal, semoga kalian mendapatkan yang terbaik dan bisa membawa nama baik gurumu dan sekolahmu, Aamin".
Tim Essay Sejarah SMAN 1 Tambun Utara melaksanakan beberapa kunjungan penelitian dalam pengumpulan data bahan Essay Sejarah, dengan metode kunjungan ke beberapa tempat atau lokasi bersejarah di Kabupaten Bekasi dan juga mengunjungi serta mewawancarai para pelaku sejarah perjuangan Kabupaten Bekasi masa-masa awal Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Red : zuraidbima/11/2019

Tidak ada komentar: