REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Senin, 10 September 2018

RAPAT ZELLO TIM PUSAT KOPDARNAS IV 2018

Jakarta, 08 September 2018

Rapat Pemantapan Persiapan Jumpa Darat Nasional ZELLO INDONESIA ke IV di Bandung kembali digelar hari Sabtu, 08 September 2018 bertepatan dengan Jumpa Darat ZELLOVER INDONESIA di Pernikahan Putera dan Puteri Mbah ROJI Zello Chanel Wonogoro Gunung Kidul (WGK) Ciputat Tangerang Selatan Propinsi Banten.

Tim ZELLO INDONESIA Pusat dihadiri oleh CEPOT (Dani), Marullah, Zuraid, Abby dan Papablance. Rapat fokus membahas persiapan penerimaan ZELLOVER MALAYSIA yang akan hadir lebih awal atau 2 (dua) hari sebelum pelaksanaan JUMPA DARAT NASIONAL/KOPDARNAS IV.

Kurang lebih 25 (duapuluh lima) Personil ZELLOVER MALAYSIA telah mempersiapkan dirinya untuk hadir di KOPDARNAS IV ZELLO di BANDUNG Propinsi Jawa Barat Tanggal 1-2 Desember 2018. Tiket Pesawat dan Tempat mereka menginap sementara sejak 28 November 2018 tiba di Indonesia akan dipersiapkan khusus oleh TIM NASIONAL yang dikoordinasikan langsung oleh CEPOT.


Selesai rapat persiapan ZELLOVER mengisi kegiatan hiburan dengan nyanyi dan joged bersama, tampil beberapa artis ZELLO yang heboh dan susah dapat merah kalau racing zello, tetapi kalau lomba Karaoke paling jago dan tampil paling heboh di Karaoke ZELLO.

Goyangannya tidak diragukan lagi sexi habis, suaranya tidak kalah dari artis Indonesia yang sudah terkenal. Tonton Aksi Mereka di Video tersebut di atas !.

ZURAID BIMA09/09/18

Tidak ada komentar: