REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Sabtu, 12 Maret 2016

BHAKTI SOSIAL SISWA/I SMAN 1 TAMBUN UTARA

Bekasi, 12 Maret 2016
SMAN 1 Tambun Utara Kabupaten Bekasi merupakan salah satu SMA Favorite di Wilayah Utara Kabupaten Bekasi. Tahun Pelajaran 2015/2016 dibawah Komando Dr. H. Matroji, M.Pd. memiliki 27 Rombongan Belajar dengan 1.030 siswa/i. 
Keberadaan SMAN 1 Tambun Utara ditengah masyarakat Kecamatan Tambun Utara merupakan satu kebanggaan karena bukan saja warga Kecamatan Tambun Utara yang belajar di SMA yang dikenal dengan TAMARA ONE, tetapi 30% siswanya berasal dari wilayah Kota Bekasi.
Berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan dilaksanakan oleh OSIS SMAN 1 TAMARA diantaranya Bhakti Sosial membantu yang tidak mampu secara ekonomi.
Lokasi Kegiatan Bhakti Sosial Desa Sriamur, Srimukti, Jejalenjaya Kecamatan Tambun Utara kata Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SAIFUL BAHRI, S.H.I. Alhamdulillah kegiatan bhakti sosial berjalan lancar sesuai jadual dan sasaran yang direncanakan, tambah Staf WKS Kesiswaan dan Pembina OSIS. YANTI RUBIYANTI, S.Pd.





Tidak ada komentar: