REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Rabu, 19 September 2012

CERBER : PERJALANAN IKA SMANSA 2011-2012

"Mimpi Indah Yang Terwujud"
( 1 )
oleh : Zuraid Bima

Agustus 2011
Kriiiiiiing...suara nada dering panggilan handphone dengan nomor baru yang tidak aku kenal karena belum tersimpan data nama pemiliknya di handphoneku. Hallo siapa ini sapaku penuh penasaran, Assalamualaikum.....dengan logat khas Wawo *)  yang sangat aku kenal. 
 
Tanpa sadarpun aku belum sempat jawab salamnya aku teriak Allahu Akbar Tati........!, nama panggilan sahabat SMAku Nurtati. Waalaikumussalam gimana khabarnya dan kamu tinggal dimana sekarang ? dari seberang terdengar saya tinggal di Pasar Rebo sama keluarga. Pembicaraanpun beralih ke masalah keluarga, Suamiku orang Wawo juga, Kamu dah punya istri belum ? Aku ajawab dengan canda "Dah Mau Dua" he he he. Aku dah punya anak 2 pertama gagal dalamusia 6 bulan kandungan keguguran dan kedua Perempuan sudah berumur 11 tahun kelas VI SD namanya Ghina Muradah. Kamu dah punya anak berapa aku balik bertanya, udah 2 juga perempuan semua yang pertama dah kelas III SMP dan kedua Kelas V SD betapa kagetnya aku mendengarkan informasi dia sepertinya kami menikah hampir bersamaan tahunnya yaitu 1997. Tahun 2005 kami pernah bertemua di Terminal BUS antar kota Pulo Gadung Jakarta Timur dan kami berdua masih jomblo setelah itu tidak pernah bertemua lagi sampai awal Agustus 2012 dengan informasi sebuah jejaring sosial Facebook Nurtati mendapatkan Nomor Handphone saya lewat Kaharuddin yang juga teman seangkatan waktu SMAN 1 Sape 1992. Pembicaraanpun terputus karena Nurtati pamit mau jemput anaknya yang sekolah di SD.

bersambung ....................

Tidak ada komentar: