REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Rabu, 26 September 2012

CERBER : PERJALANAN IKA SMANSA 2011-2012 "Bagian 2"

"Mimpi Yang Terwujud"


Seminggu berlalu setelah kontak sahabat "Nurtati" lewat handphone terlupakan oleh kesibukan Kerjaan Kantor, ditengah lelah dan rasa ngantuk yang menggoda sign in di facebook ternayata dipesan masuk numpuk pesan chat dari seorang sahabat dari Mabes POLRI menanyakan khabar dan memberikan informasi nomor handphonenya "oe dou mbojo bune habare ?" salah satu pertanyaan dari Kompol TAHARUDDIN dalam bahasa Bima... "86...Alhamdulillah Taho Menampa Komendan" jawabku berlagak bagai Anggota Polisi.
"Kok bisa sampai tau 86 segala balas sang Polisi penasaran" ...... he he he kalau chating sama Polisi harus bisa bahasa Polisi jawabku sedikit becanda. Saya kebetulan banyak bergaul dengan Anggota Polisi Komendan, terutama bagian Intel Narkotika karena Saya sebagai Kabid Humas GEPENTA salah satu Organisasi Masyarakat yang konsen dalam pemberantasan peredaran gelap narkoba, jawabku menjelaskan.
Pembicaraanpun terputus karena sang Kompol ada tugas yang harus diselesaikan

Beberapa menit kemudian handphoneku berdering terlihat nama "Nurtati" memanggil, dan kembali pembicaraan seminggu yang lalu kami lanjutkan, setelah ngalor ngidul (istilah orang jawa) Kamipun terlibat pembicaraan rencana kumpul bareng, Nurtati memberi khabar bahwa Kaharudin akan melaksanakan hajatan sunatan anaknya. 

Dan sebelumnya sayapun telah menerima undangan langsung dari sahabatku Kaharudin lewat facebook dan handphone. Namun sayang pada saat hari "H" nya saya disibukan oleh Pendaftaran Penerimaan Siswa Baru On Line yang sempat error karena ulah tangan jahil hacker, sampai jam 05.00 pagi tidak bisa tidur karena harus memperbaiki sistem komputer yang rusak. Sahabat-sahabatku sangat kecewa karena aku tidak datang, Permohonan maafku lewat telephon dan facebook aku sampaikan kepada mereka, Alhamdulillah mereka memakluminya. Dalam satu kesempatan kamipun terlibat obrolan multi call lewat handphone, terdengar suara Kaharudin dan Nurtati yang masih menyinggung ketidak hadiranku. Taman Mini Indonesia Indah tepatnya di Anjungan Nusa Tenggara Barat, disinilah langkah awal mimpi itu disampaikan oleh salah seorang sahabat sambil menyaksikan suasana keakraban anak-anak kami Kaharudin menyampaikan keinginan agar kita (Kaharudin, Nurtati, Zuraid & Ramli) untuk bisa melaksanakan kegiatan Reuni Akbar Alumni SMAN 1 Sape dari Angkatan Pertama 1990 sampai Angkatan Terakhir 2012. Dengan maksud utamanya adalah menjalin kembali silaturrahim dengan teman-teman SMAN 1 SAPE terutama angkatan 1992 karena tidak terasa 20 tahun telah berlalu kami terpisah dan disibukan oleh tugas dan pekerjaan masing-masing.
Rencanapun berlanjut kami sepakat untuk mengontak teman-teman lain yang berdomisili di JABODETABEK....... bersambung !

Tidak ada komentar: