REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Rabu, 23 November 2011

INFO TERBARU SPEEDLINE_INC

Wijaya Invest 
 Dear All Rich SPeeder'$...

Berikut Beberapa Informasi Terupdate yg bisa sy Share Langsung dr Datok haris dan Admin (sy sudah melihat bukti dengan mata kepala sy Sendiri dr web admin Asia ) diantaranya:
  1. SPEEDCASH VISA CARD, memang sudah di Printing, dan menunggu beberapa saat lagi ( tgl nya tak pasti ) akan sampai k tangan member2 yg sudah Lulus Aplikasinya. so tak ada kata Lain ( SABAARR.. SABAARR.. MENUNGGU..yg disampaikan ke saya dan kita semua.)
  2. SPEEDLINE INC, saat ini tengah "CLean Up " ataupun pembersihan dari Puluhan Juta Euro Palsu dan PIN2 Palsu yg Beredar di Market yg di Create oleh ratusan Hacker.
  3. D. hENDRA ,penjual Tokek adalah salah satu Hacker diantaranya. so mereka sedang melakukan Sabotase dan menyerang Speedline.
  4. dan PERINGATAN KERAS dan TEGAS, barang siapa yg melakukan Transaksi baik memberi maupun menerima Euro Palsu, maka ACCOUNT nya akan di SUSPENDED dan terkecuali TRADER/BROKER.
  5. Dari Euro2 Palsu itu, bisa di Create jadi PIN PALSU, so.. barang siapa yg sudah membeli PIN PALSU dan Kemudian di AKTIVKAN, maka DIPASTIKAN ROI tidak akan Pernah didapat. dan Mesti mengejar orang yg jual Euro ataupun PIN Palsu itu " suruh mereka yg bayarkan ROI nya, Bukan Perusahaan"
  6. 6. Sy SUDAH pegang BUKTI nyata, Account salah satu Hacker, yg dia bisa Menciptakan 2jt euro palsu dr Accountnya, padahal package nya hanya Silver dan dari "Ptree" nya hanya 20an member saja downline nya, tp bisa cetak jutaan euro palsu..memanglah GILAA nih hacker... ( sy bisa perlihatkan keanda langsung " mohon maaf data ini demi keamanan, tidak bisa sy copy ataupun di Uploud.
  7. di TEGASKAN sekali lagi, VISA CARD adalah Produk/ Program yg di keluar SPEEDCASH.. bukan SPEEDLINE INC.. harap di bedakan. OK
  8. dan untuk KANTOR di JKT, sy Juga Sudah melihat kelengkapan SURAT2 dan ADMINISTRASI nya...!
  9. SPEEDCASH, memiliki Beberapa Merchant, so... anda bebas mau memberli atau mengikuti Program bisnis APAPUN di sana yg mana Pastinya semua Transaksi bisa di lakukan dengan Menggunakan VISA CARD nantinya.. so silahkan Cek apa saja Merchant yg sudah Bekerjasama dengan SPEEDCASH... ingat, SPEEDLINE adalah salah satu Merchant yg ada di SPEEDCASH..
sy TEGASKAN sekali LAGI.. VISA CARD sudah di CETAK.
hanya Curierr beberapa saat lagi.. itu yg sy belum dapat Kepastian TGL dari DATOK HARIS.
Trima kasih atas Perhatian dan Kerjasamanya.
DENNY RICH
CEO of RKCI
Copas from 001 SL Indonesia
info terbaru dan sangat mengembirakan kpa seluruh speeders bahwa saya di pahammmmkan mulai 1-12-2011 sistem speedline akan kembali pulih dan widraw to espeedcah sudah bisa dilakukan dan louncching PT SPEEDLINE INDONESIA akan di lancarkan 01-01-2012 yang beralamatkan di jakarta daerah Kuningan di bawah naungan PT MILENIUM yang akan menjadi center2 para speeders dan akan kita buka cabang@ disetiap propinsi masing2 tq.......GO FINANCIAL FREEDOM.....MARI BERDOA RAMAI-RAMAI DAN MENDUKUNG SPEED SEPENUHNYA
ACCESS SPEEDLINEINC.COM MEMBER AREA WITH HTTPS ONLY
November 23, 2011 at 3:23 am
No comments
Dear all valued members,

Speedline Group is very proud to announce that effective today November 23, 2011, Speedline member area has been successfully installed with SSL (Security Socket Layer) thus to provide ultimate security for all.

All members are advised to log on using the web address below:

https://www.speedlineinc.com/

The Management
Speedline Group

3 komentar:

pakpai mengatakan...

Asw.Dengan tidak mengurangi rasa hormat saya , disini saya mau bertanya pak ..... sekarang sudah tgl 18 des;2011 tapi mengapa kita belum bisa withdraw pak ? dan sudah coba withdraw ke Espeed cash tapi pointnya tdk muncul di account Espeed cash saya , gimana itu pak ? mohon infonya .terima kasih Medan,18 des'2011 from effendi hadinata

pakpai mengatakan...

Saya dan seluruh jajaran member speedline berharap sangat kepada petinggi speedline , kiranya dapat se segera mungkin utk dapat merealisasikannya sesuai janji yang telah diberitakan oleh speedline . nah seandainya janji itu tdk dapat di wujudkan maka banyaklah insan insan yang meneteskan air mata , galau, stress, menghujat seperti yang telah saya baca dari para komentator dan para barisan sakit hati yang ID nya kena blok oleh speedline. Nah..kalaulah kt seorang muslim yang memang punya niat ingin mentuntaskan segala permasalahan ...maka tuntaskanlah , doa kami selalu mengiringimu " speedline "bangkitlah ...bangkitlah semoga Allah meridhoi...Amiiiin ....

ZELLO INDONESIA mengatakan...

Mohon maaf pak media ini saya pakai untuk meneruskan informasi saja..., menurut Info terakhir 18 Desember 2011 Visa Card sudah tercetak semua tinggal menunggu kalau anda sudah registrasi, dan mengenai transfer euro Insya Allah saya akan coba teruskan ke yang lebih tau ! hormat saya !