REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Jumat, 11 Februari 2011

Sosialisasi Kelas SSN/Bilingual SMAN 1 Tambun Utara

TamaraONE-News : SMAN 1 TAMBUN UTARA terus mempersiapkan diri menjadi sekolah unggulan di Kabupaten Bekasi, hal ini dijelaskan oleh Kepala SMAN 1 Tambun Utara atau dikenal dengan "Tamara One" Bapak H. Matroji, S.Pd.. M.Pd.. sosok warga asli Tarumajaya Kabupaten Bekasi ini benar-benar mempersiapkan dirinya sebagai Pimpinan Sekolah yang sangat konsen pada kemajuan Pendidikan di Kabupaten Bekasi. Penulis Buku Pelajaran Sejarah dan Calon doktor Manajemen SDM ini telah memberikan banyak perubahan yang signifikan dalam Kepemimpinannya di SMAN 1 Tambun Utara 1 tahun terakhir ini, berbagai fasilitas penunjang pendidikan modern terus dilengkapi diantaranya fasilitas TIK dengan jaringan telkom speedy SMAN 1 Tambun Utara telah mampu mengaplikasikan dirinya sebagai sekolah yang mampu memberikan motivasi peningkatan sumber daya manusia yang Imtaq dan Mengusai teknologi. Sekolah ini telah mampu menyediakan hosspot jaringan internet free bagi kegiatan belajar mengajar Guru dan Siswanya pengembangan terus beliau lakukan termasuk pemilihan tenaga pengajar SSN/Bilingual yang mumpuni.
Salah satu kegiatan yang sedang dilaksanakan dalam usaha beliau menyebarluaskan informasi adalah sosialisasi ke SMP-SMP disekitar SMAN 1 Tambun Utara yang dilaksanakan oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas Bp. EDY YANTO, SS dan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Ibu MEDINA SITI ALMUNAWARAH, S.Pd. dengan melibatkan Siswa/Pengurus OSIS SMAN 1 Tambun Utara.

Program ini dilaksanakan dari tanggal 9 Februari sampai 15 Februari 2011 dengan melakukan presentasi menggunakan teknologi TIK, kegiatan ini pula memberikan kesempatan bagi Siswa/Siswi SMAN 1 Tambun Utara untuk membuktikan dirinya bisa memanfaatkan media TIK dalam proses belajar mengajar dan terjun ke dunia kerja bila telah lulus nanti dengan bimbingan dan pelatihan oleh Guru TIK Bp. ABDUL RAHMAN, S.Kom. Siswa yang mendapat kesempatan mewakili sekolah dalam kegiatan sosialisasi melaksanakan tugasnya dengan penuh semangat !. Selama 4 hari terakhir ini kegiatan sosialisasi SSN/Bilingual telah mengunjungi 4 SMP di kabupaten dan Kota Bekasi, diantaranya : SMPN 1 Kota Bekasi, SMPN 1 Babelan, SMPN 1 Tambun Utara dan SMPN 3 Tambun Utara dan terlihat antusias sambutan yang cukup baik dari pihak SMP yang dikunjungi, salah satu SMPN 1 Kota Bekasi bahkan mempersiapkan alat TIK yang ada di Sekolahnya untuk dipergunakan.
red>>> zuraidbima


1 komentar:

Anonim mengatakan...

ko photonya kurang banyak pih?