REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Minggu, 20 Oktober 2019

ZELLOVER PEDULI BULAN SEPTEMBER 2019 (Air Bersih Untuk Pacitan)

Pacitan, 20 Oktober 2019
Mbah Markum Owner Cannal PPS Bersama Tim
Race Amal Zellover Peduli Tanggal 27 September 2019 terkumpul Donasi Zellover sebesar Rp. 2.150.000,- (Dua Juta Seratus Lima Puluh Ribu Rupiah)
Donasi Zellover peduli dipercayakan kepada Channel Zello PACITAN PESONA SEJAHTERA (PPS) yang di Komandai oleh Mbah Markum.

Kemarau panjang yang melanda tanah air Indonesia membuat beberapa wilayah dilanda krisis air bersih dan salah satu wilayah Desa Semanten Dusun Duwetan Kecamatan   Pacitan Kabupaten Pacitan yang menjadi sasaran Bantuan Zellover peduli merupakan wilayah yang saat ini dilanda krisis air bersih, kata Komandan Tim Zellover Peduli Pacitan.
Maka sasaran penyaluran kami kondisikan berupa bantuan air bersih dibeberapa kampung-kampung terpencil dalam wilayah Kabupaten Pacitan.
Ucapan terima kasih dan doa tulus dari warga penerima bantuan air bersih disampaikan kepada seluruh Zellover Indonesia khususnya kepada Zellover Peduli yang di Komandai oleh Mbah Jenggot channel Zello Balajara Join.

Dengan Semboyan "Berbagi Itu Indah Semoga Menjadi Berkah" ZELLOVER PEDULI terus berjuang rutin setiap bulan melaksanakan penggalangan Dana Zellover Peduli.
Berikut LPJ Penyaluran ZP channal Zello PPS
SURAT PERTANGGUNG JAWABAN Zellover Peduli Tanggal : 27 September 2019
di donasikan air bersih di wilayah  Desa Semanten Dusun Duwetan Kecamata  PACITAN Kabupaten PACITAN.  dengan rincian sebagai berikut.
Total Dana : Rp. 2.125.000,- (Dua Juta Seratus Dua Puluh Lima Ribu Rupiah), dibelikan :
5 (lima) Tangki  AIR Bersih berisi 8000 Lt per tangki AIR BERSIH. 
1 TANGKI air bersih Rp     425.000
5 tangki X 425.000 = Rp. 2.125.000
Didonasikan kepada warga dusun Duwetan Desa Semanten Pacitan


Demikian laporan pertanggung jawaban kami sampaikan dan

     Terima Kasih     
ttd
Mbah Markum
  Ch. PPS

Zellover Indonesia Jaga NKRI.

Tidak ada komentar: