REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Rabu, 18 April 2018

GEPENTA CIREBON SIAP MELAKSANAKAN VISI DAN MISI GEPENTA

SALAM GEPENTA SE INDONESIA
HARAMKAN NARKOBA, CEGAH TAWURAN DAN ANARKIS
FOTO : DPK GEPENTA CIREBON 2018

HUMAS DPN ; Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Gerakan Nasional Peduli Anti Narkoba, Tawuran dan Anarkis (GEPENTA) Kabupaten Cirebon telah dikunjungi oleh Lembaga Kesbangpol Kabupaten Cirebon Provinsi Jawa Barat dalam proses verifikasi tahap akhir.

Kamsiah beserta rombongan dari Kesbangpol setempat menyatakan bahwa GEPENTA Kabupaten Cirebon secara administratif sudah selesai dilakukan, dimulai dari uji publikasi organisasi masyarakat (ORMAS) yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu, hingga pengecekan keberadaan kantornya. 
Hasilnya dinyatakan sudah lengkap dan sesuai dengan aturan hukum yang ada. " Ya tinggal tunggu penerbitan surat terdaftar dari Kesbagpol kabupaten Cirebon ". ujar Kamsiah dihadapan para pengurus GEPENTA Kabupaten Cirebon
Ketua GEPENTA Kabupaten Cirebon, Drs. Makmud Mansyur MPd, beserta jajaran pengurus menyambut dengan hangat kedatangan utusan Kesbangpol yang melakukan kunjungan ke kantornya yang berlokasi di Perumahan Puri Kartika Asri No. 14 RW 07 kelurahan Tukmudal Sumber, Kabupaten Cirebon Provinsi Jawa Barat, pada hari Selasa 18 April 2018.
Makmud Mansyur mengaskan bahwa "ormas GEPENTA Kabupaten Cirebon akan melakukan terobosan - strategis dalam menjalankan programnya sesuai dengan program kerja organisasi, diantaranya dalam waktu dekat ini, melakukan deklarasi yang melibatkan beberapa unsur Muspida untuk membentuk keterwakilan GEPENTA ditingkat Kecamatan dan Sekolah. "Itu semua dibentuk agar Cirebon bersih tanpa Narkoba, Tawuran dan anarkis" jelas Makmud.
Ditempat terpisah Ketua Umum DPN GEPENTA Dr. PARASIAN SIMANUNGKALIT, SH, MH, Brigjen Pol (P) mengapresiasi apa yang dilakukan DPK GEPENTA Kabupaten Cirebon tersebut.

Humas DPN GEPENTA

Tidak ada komentar: