REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Senin, 02 April 2018

ANDAI AKU .......

Bekasi, 2 April 2018
Andai aku......
Banyak yang mungkin masih ingat lagu Andai aaaaa..... dari Opie A...... yang pernah hits beberapa tahun lalu dikalangan anak muda bangsa tercinta Indonesia...

Bait lagu itu teringat kembali saat ngobrol bareng seorang sahabat lama yang punya pendirian dan pandangan yang sama sekalipun banyak kesempatan bergabung atau terjun ke dunia politik yang sebenarnya.....
Kelakar kita sampai pada satu titik dimana kami berandai... andai...,
Bung Zuraid begitulah kebiasaan dia panggil saya sejak pertama kali kenal hingga hari ini..., Anda bung Zuraid hari ini direkrut oleh Partai Politik untuk terjun membantu dengan imbalan atau bahasa halusnya upah karena Bung Zuraid itu bisa menggunakan media tekhnologi informasi "media sosial online" kira kira partai mana yang Bung Zuraid mau ???
Awalnya saya sedikit curiga jangan jangan sahabatku ini sudah ada niat masuk partai politik atau terjun ke dunia politik....
Dengan sembari senyum aku balik bertanya kira kira menurutmu Partai Mana yang mau gaji saya.... sambil senyum aku lontarkan sembari dalam hati ingin tau jawabannya... langsung dan spontan...
Tapi justru apa yang ku bayangkan tentang dia ternyata salah dia masih seperti pribadi yang sejak dulu aku kenal, dia politikus sejati yang tidak mau masuk partai politik...
Akupun merasakan betapa ruginya mereka yang saat ini ada di partai politik tetapi tidak bisa maksimal berjuang seperti saat mereka jadi pribadi sosial yang bebas... 

Namun aku harus jujur menjawab pertanyaan sahabatku ini tentang Andai Aku.... 
Aku tarik napas dan penuh yakin "Andai Saya Punya Kesempatan Bergabung atau ikut mensosialisasikan ke masyarakat dan masih bisa diharapkan kemurnian perjuangannya dari Seluruh Partai Yang Lolos Ferivikasi dan Ikut Pemilu 2019 adalah Partai BULAN BINTANG".

Diapun tersenyum sembari mengucap mari kita doakan semoga Allah SWT masih memberikan kekuatan dan keikhlasan para pengurus partainya dan bisa mengusung calon presiden untuk Indonesia dimasa mendatang..... Aamiin... !.

Semoga Bung YUSRIL I.M. Bisa membawa partai ini menjadi partai Penegak Hukum yang benar benar menjadi panglima di NKRI.

Tidak ada komentar: