REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Senin, 15 Juni 2015

SMAN 1 TAMBUN SELATAN MERAIH PENGHARGAAN SBL 2015

HARI LINGKUNGAN HIDUP SE DUNIA
Dra. ENDANG SRI HARTATI HASAN
(Kep. SMAN 1 TAMBUN SELATAN) bersama Bapak Kwarcab. Pramuka Kab. Bekasi Bapak HUDAYA
Bandung, 13 Juni 2015
Pemerintah Kabupaten Bekasi "Dinas Pendidikan" boleh berbangga atas apa yang telah didapatkan SMAN 1 TAMBUN SELATAN, sebuah Penghargaan Sekolah Berbasis Lingkungan dari Gubernur Jawa Barat. Penghargaan yang diserahkan oleh Wakil Gubernur H. Deddy Mizwar yang juga dihadiri Ibu Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya di Gedung Sate - Bandung, 
Wakil Gubernur Jawa Barat H. Deddy Mizwar dan Menteri LH & K, Siti Nurbaya
Kepala SMAN 1 Tambun Selatan Dra. Endang Sri Hartati Hasan dalam acount facebook nya (https://www.facebook.com/endang.srihartati)
Dalam sambutannya Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar menyampaikan Peringatan Hari lingkungan Hidup Sedunia harus dijadikan sebagai momentum untuk lebih menjaga lingkungan.
Pemerintah Provinsi Jabar berkomitmen menindak tegas para pelaku perusak lingkungan di wilayah Jawa Barat.
Semoga prestasi ini dapat terus ditingkatkan dan menjadi contoh bagi SMA dan SMK yang berada di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi (red. Zuraid Bima'2015)

Tidak ada komentar: