REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Sabtu, 20 Juni 2015

NANDANG GOUSUL ADIM SIAP BERTARUNG DIPILKADA TASIKMALAYA

NANDANG GOUSUL ADIM
Bekasi, 20 Juni 2015
Lelaki kelahiran Tasikmalaya, 04 Oktober 1977 mengawali kariernya sebagai tenaga pendidik salah satu sekolah dasar di Kabupaten Bekasi yang juga dikenal sebagai Qori terbaik oleh masyarakat Kabupaten Bekasi ini merupakan tokoh masyarakat Tasikmalaya yang siap mengabdikan dirinya pada masyarakat Tasikmalaya. Melalui Pilkada Kabupaten Tasikmalaya yang bergulir mulai Desember 2015 Ustad Naga akan maju sebagai Kandidat Bupati didukung oleh Partai Demokrat.
Menghadapi perhelatan akbar Pilkada Kabupaten Tasikmalaya Ustad Naga juga yang seorang musisi mendapatkan dukungan juga dari musisi pelantun lagu-lagu sunda Doel Sumbang yang Insya Allah siap menyukseskan Naga, tutur Nandang saat ditemui di kediamannya 20/6.
Dukungan ulama dan cendekiawanpun menambah keyakinan ustad Naga akan bisa berkiprah memajukan Kabupaten Tasikmalaya lima tahun kedepan, Insya Allah apabila saya mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Kabupaten Tasikmalaya saya akan bekerja semaksimal mungkin menata birokrasi agar pelayanan Kepemerintahan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Tasikmalaya. Reformasi Birokrasi menjadi target utama saya bila terpilih karena dari itu tiga kemajuan sekaligus yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Tasikmalaya diantaranya Pelayanan publik yang meningkat atau masyarakat benar benar dilayani oleh pemerintah, Birokrasi yang mudah dan Meningkatnya tingkat partisipasi masyarakat dalam membantu pemerintah daerah dalam pembangunan disegala bidang. Tutup ustad Nandang.
red.zuraidbima'2015

Tidak ada komentar: