REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Minggu, 08 November 2015

Pemenang Race Amal Berhak Menentukan Ke Mana Dana Amal Disalurkan

Indonesia, 07 November 2015

Zello Walky Talky sebuah aplikasi android yang bisa menyatukan berbagai pengguna di seluruh dunia, komunikasi jarak jauh yang mirip Handytalki (HT) berkembang dan dikenal luas karena memakai jaringan internet sebagai pendukung koneksi, Salah satu yang menjadi trend adalah Race (balapan) masuk berebut lingkaran merah untuk bermodulasi.
Bukti Transfer Dana Amal dari Penyelenggara

Satu kegiatan yang sangat luar http://zuraidbima.blogspot.co.id/2015/11/pemenang-race-amal-berhak-menentukan-ke.html?m=0biasa adalah Racing Amal, dimana semua pengguna zello dari berbagai chanel atau pribadi berkumpul dalam satu chanel zellover peduli dan tidak sekedar itu mereka dengan penuh keikhlasan mengumpulkan Dana (Amal) dan kemudian mereka dilombakan untuk menentukan siapa yang menjadi Pemegang Hak Amanah untuk Menyalurkan Dana tersebut kepada Yayasan yatim piatu atau yang berhak menerima amal.

CHANEL KOPI BARENG keluar sebagai Race terbanyak dengan 11 LAP mengungguli 30 perwakilan chanel zello dan id pribadi yang ambil bagian dalam race amal zellover tersebut.
Total dana yang terkumpul kurang lebih Rp. 3.600.000 (tiga juta enam ratus ribu rupiah) semua disalurkan, Juri Indonesia 1, Juri Indonesia 2 dan Juri Indonesia 3 mengumumkan langsung Chanel Zello yang terpilih sebagai pemenang/pemegang hak menyalurkan dana amal tersebut.
Doa dan harapan semua zellover yang ikut berpartisipasi agar dana amal tersebut menjadi satu ibadah dan penyelenggara Race Amal terus melaksanakan kegiatan serupa rutin tiap bulan.... Insha Allah. (Red.zuraid BIMA)

Tidak ada komentar: