REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Minggu, 01 November 2015

KOPI TAMBORA MENEMBUS CAKRAWALA


Oleh : Rangga Babuju

'Tambora Redstone Coffe' : USAHA YANG DIMULAI DARI KAMAR KOS, MULAI DISUKAI DUNIA .....!!!

Meski hanya sekedar Kopi tapi produk ini tak mengenal kelas strata dan status. Meski bukan Pengusaha besar, siapapun bisa memproduksinya tentu dengan tehnik Sangrai dan Roaster yang teruji dan teliti. 

Meski sekedar Kopi yang bisa tumbuh dimana-mana dan diminum dimana saja, oleh siapa saja. Meski sekedar Kopi namun terintegrasi Citarasa Khas yang bisa Mendunia atau sekedar Melokal. 

Setelah minggu yang lalu mendapat Foto 'Tambora Redstone Coffe' Produksi BABUJU MANDIRI yang sudah sampai di Macau dan Hongkong sekian puluh kotak untuk menjadi minuman Special para Ekslusive Manager diacara ASEAN Meeting melalui OmGunawan Gun
Minggu ini 'Tambora Redstone Coffe' juga telah sampai di 'Negeri Sakura' - JEPANG sebagai oleh-oleh dari mas Adi Pureone We Save kepada Orang Tua Angkat dalam Program Pertukaran Pemuda Antar Negara asal Dompu perwakilan NTB. Sebuah kebanggaan tersendiri ketika saya menawarkan untuk membawa Redstone Tambora ini sebagai salah satu buah tangan. 

Sebelumnya, Mbak Teris Joylee juga sempat memposting dan menginformasikan bahwa 'Tambora Redstone Coffe' telah Sampai di Negeri Singa - SINGAPORE. Tambora Redstone yang dipesannya rencananya akan ia suguhkan kepada Bos nya dan beberapa rekanan Bos nya untuk bisa masuk beberapa Outlet di Singapura dan menjadi Kopi Khas.

Tidak sampai disitu, Mbak Kartini Kartini juga akan membantu mengirimkan 'Tambora Redstone Coffe' ke USA dan LONDON serta SHANGHAI - CINA setelah Pesanannya sampai ke Hongkong. Mbak Kartini BMI asal Kota Bima ini memiliki beberapa rekanan yang bisa dimintau bantuan untuk itu. Dan diyakininya bahwa Citarasanya 'dapat'.

Tadi kaget juga setelah mas Iwan Wahyudi tag Foto, dikatakan bahwa STAND Kota Bima dalam Kegiatan Pameran Ketahanan Pangan NTB di lapangan Muhajirin Praya Lombok Tengah turut memamerkan 'Tambora Redstone Coffe' sebagai salah satu produk Unggulan. 

Terima kasih untuk semuanya, semoga KOPI TAMBORA betul-betul semakin MEN-DUNIA....!!! 'Tambora Redstone Coffe' Sebuah usaha Kecil-kecilan dari sebuah Kamar Kos di Kekalik Mataram dengan maksud sampingan untuk bisa menutupi biaya bayar kos dan biaya hidup kita mulai Mendunia....!!!

UNTUK DI KOTA BIMA, bisa kamu dapatkan di Kantin YuankIksan Cool - Toko Korea Jaya (Sebelah Barat Masjid Penaraga), Cafe BAHARI Pelabuhan Bima dan VIP Bandara Bima.

=========
SEMBARI MENCOLEK bang Awaluddin TahirDedy AlfianFerry Pandu, Bang Sutarman Joy, KandaMariamah Amir, bang Ruslan Idris, bang Nasrullah Ompu Bana, Ayahanda Nasrullah Arsyad, bang Paox Iben, mbak Retno Arumdati, mas Albannahasan, mbak Efi Rahmawati Chandra, bang Zuraid Bima, mas Doel SamBaz Doel, om Goenawan SilaUba Deo, aba Umar Ali Mbodjo, bang Masdin Idris, bang Anwar Arman, bang Ihya Ghazali.

Tidak ada komentar: