REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Senin, 09 April 2018

Pelantikan LPM KAB. BEKASI



Bekasi, 10 April 2018

Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) DPD Provinsi Jawa Barat Drs. TATANG SURATIS, M.Ap. Melantik dan Mengukuhkan Pengurus DPD LPM Kabupaten Bekasi, Senin 09 April 2018 di Gedung Wibawa Mukti Kompleks Pemerintahan Kabupaten Bekasi.

Dalam sambutannya Ketua DPD LPM Provinsi Jawa Barat menyampaikan pesan dan harapan agar DPD LPM Kabupaten Bekasi Yang Dipimpin Drs. M. Taufik Hidayat bisa menjadi Mitra Yang Baik dan Bersinergi dengan  seluruh Jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi Mulai dari Kepala Desa hingga Bupati Bekasi, Sehingga pelaksanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Bekasi bisa lebih baik dan merata dirasakan oleh Masyarakat Kabupaten Bekasi.

Pengurus LPM DPK Kabupaten Bekasi yang dilantik Senin, 09 April 2018 adalah Hasil Musyawarah Daerah LPM Kabupaten Bekasi bulan Februari 2018 lalu terdiri dari 88 Pengurus DPD Kabupaten Bekasi, yang selanjutnya melanjutkan estafet Pelantikan pada Pengurus LPM Tingkat Kecamatan dan Desa/Kelurahan.

liputan : "ZURAID BIMA'2018"

Tidak ada komentar: