REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Selasa, 07 November 2017

KOPDARNAS III ZELLO INDONESIA, KALIURANG JOGJAKARTA

Jogjakarta, 5 November 2017
ZELLO INDONESIA melaksanakan kegiatan jumpa darat nasional atau yang dikenal KOPDAR Nasional Zello Indonesia yang dilaksanakan pada Tanggal 4 dan 5 Bulan November 2017m berlokasi di Kaki Gunung Merapi Kaliurang Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.
KOPDARNAS ke 3 (tiga) dihadiri oleh kurang lebih 200 ZELLOVER dari berbagai Daerah dan berbagai Chanel Nasional (Indonesia) dan Chanel RENTAP ZELLO Malaysia.

Rapat Koordinasi Tim Pusat KOPDARNAS 3 di Jakarta, Mei 2017

Dengan segala keterbatasan anggaran yang tersedia Tim KOPDARNAS Lokal Jogjakarta berjuang mewujudkan kegiatan yang sangat luar biasa meriahnya dengan tempat atau lokasi di HOTEL KANA Kaliurang-Jogjakarta.
"Kami berjuang semaksimal mungkin menyiapkan sarana prasarana termasuk Aula tempat kita kumpul, saya dan Mas Abby serta didukung Mas Cepot dari Koordinator Pusat" Kata OKIN sebagai Koordinator sebagai Tuan Rumah KOPDARNAS.
CEPOT Koordinator Pusat juga dalam sambutannya kembali menyampaikan bahwa Terwujudnya seluruh fasilitas yang dipergunakan hanya dengan 3 (tiga) personil (CEPOT, ABBY dan OKIN).
Berikut Kumpulan Video Dokumentasi KOPDAR NASIONAL III ZELLO INDONESIA dari Hari I, 4 November 2017 sampai Hari II 5 November 2017.

Suasana Malam Jalanan Kota Yogyakarta Menuju Kaliurang

Bodong (BP) Memotivasi Zellover Untuk Menjaga Kebersihan

Suasana Santai ZELLOVER di Penginapan

Kedatangan Zellover Jawa Timur

Kedatangan Zellover Jawa Barat

Kedatangan Zellover Jogjakarta dan Jawa Tengah

Bekasi Plus Menikmati Sate Kelinci Kaliurang

Bersama Rekan Chanel RENTAP ZELLO

CEPOT (Koordinator Pusat) memberikan sambutan sekaligus laporan kegiatan

Hari I Sabtu, 04 November 2017 tepat Jam 21.00 WIB. KOPDAR Nasional III ZELLO INDONESIA dibuka secara RESMI Oleh Koordinator Daerah/Tuan Rumah Jogjakarta ditandai Pukulan ke Meja 3 (tiga) Kali oleh OKIN.

Hari ke II Ahad, 05 November 2017 ZELLOVER mendapatkan pengetahuan Sejarah ZELLO dari JONET ROHMANYU yang merupakan Penggiat ZELLO asal Jogjakarta.
Melalui slide yang sudah dipersiapkan JOEKAGAN menjelaskan perkembangan ZELLO dari awal hingga saat ini. (Lihat Video 13-14)


Rembuk Nasional Penentuan Lokasi KOPDAR NASIONAL ZELLO INDONESIA Ke IV Tahun 2018 terpilih Kota BANDUNG - JAWA BARAT dengan Koordinator Daerah (Lokal) Kang CEPI Chanel BANDUNG NUSANTARA.
KOPDAR NASIONAL III ditutup dengan Rangkaian Pemeriksaan Darah "GRATIS" dari Chanel ZELLO Bandung Nusantara Kang CEPI (lihat Video 20) hingga Jam 17.00 WIB.

Magrib Tiba Seluruh ZELLOVER telah meninggalkan Lokasi KOPDAR Hotel KANA Kaliurang kembali ke daerah masing-masing.

Salam Kompak Selalu ZELLO INDONESIA, Bercandaria di Udara dan Berpelukan Erat di darat, Sampai Jumpa Lagi di KOPDAR Nasional IV di PARIS VAN JAVA (BANDUNG) JAWA BARAT.
"zuraidbima'06/11/17"

Tidak ada komentar: