REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Rabu, 01 Maret 2017

DPP GEPENTA JAWA BARAT AGENDAKAN PELANTIKAN PENGURUS DPP

DPP GEPENTA JAWA BARAT PRIODE 2016-2021  TENGAH AGENDAKAN PELANTIKAN

Bandung- Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Gerakan Nasional Peduli Anti Narkoba,Tawuran dan Anarkis Jawa Barat (GEPENTA) akan segera  melaksanakan pelantikan  pengurus priode 2016-2022.

DPP Gepenta setelah melakukan Silaturahmi Kebangsaan kepada Kapolda Jawa Barat dan Gubernur Jawa Barat agar Gepenta dapat menyamakan Langkah untuk Peran serta Masyarakat dalam menanggulangi penyalahgunaan Narkoba.

Hal ini dimaksud dalam rangka mensosialisasikan Gepenta Jawa Barat kepada pemerintah maupun stakeholders.

Agenda plantikan dan kegiatan-kegiatan kemitraan bersama kita akan sinergikan dengan BNNP dan Polda Jawa Barat berupa penyuluhan dan Seminar-Seminar pencegahan narkoba, tawuran, anarkis kepada Pelajar, Mahasiswa dan Masyarakat pada umumnya. Ujar Supiyardi Selaku Ketua DPP Gepenta Jabar

Supiyardi menjelaskan, Salah satu tugas Gepenta mengawasi  peredaran maupun penyalahgunaan Narkoba ditengah masyarakat,  maka kami bersama dengan segenap pengurus DPP GEPENTA Jawa Barat kedepannya akan menyelenggarakan penyuluhan, seminar  untuk mencegah penyalahgunaan narkoba, adapun rencana plantikan dilaksanakan bulan depan,"Tutur Supiyardi

Dengan Gepenta,kita haramkan narkoba, cegah tauran dan anarkis dan mari wujudkan  NKRI yang utuh”.

Adapun tamu undangan yang akan hadir dari unsur Pemerintahan Provinsi Jawa Barat, Tokoh Masyrakat, tokoh agama, tokoh pemuda, Pelajar, Mahasiswa dan Ormas.

Tema pelantikan DPP Gepenta Jawa Barat "Gepenta Bersama Pemerintah,Masyarakat Menjalin Kemitraan membangun Jawa Barat Tanpa Narkoba, Tawuran dan Anarkis Mewujudkan Indonesia, Adil, Makmur, Sejahtera"
Kita sepakat bahwa rekan-rekan DPP Gepenta Jawa Barat harus menyelamatkan generasi bangsa dari penyalahgunaan Narkoba. Papar Supiyardi

Adapun Pengurus DPP Gepenta Jawa Barat, telah di Skepkan oleh DPN Gepenta, pengurus DPP Gepenta Jabar, Ketua ,H. Supiyardi, SPd,I,MSi, Sekretaris Didit Sandra, Ahustia, SE dan Bendahara Nurwendah.

Didit Selaku Sekretaris DPP Gepenta Jawa Barat mengatakan, Gepenta sebagai mitra pemerintah Dikomandoi oleh Ketua umum DPN, Brig.Jend.Pol (Purn) DR. Drs, Parasian Simanungkalit,SH,MH salah satu Pendirinya Kapolri Polisi Jendral Drs. Rusmanhadi SH pada tanggal 8 Desember 1999.

Jadi, Lanjut Didit, Organisasi Masyarakat (Ormas) Gepenta adalah mitra TNI, POLRI, BNN, BNPT, dan BIN dalam menjaga situasi Kamtibmas, utamanya  menanggulagi, mencegah narkoba, tawuran dan anarkis.

Pihaknya berharap DPP GEPENTA Jawa Barat dapat membantu pemerintah dan masyarakat mencegah peredaran Narkoba, aksi tawuran dan anarkis karna merupakan tanggung jawab bersama bukan hanya Polisi dan TNI saja tetapi masyarakat luas juga perlu berperan serta mencegah dan wajib bermitra dengan Pemerintah setempat."Tegas Pria Kelahiran Jawa Barat .(Didit)

Tidak ada komentar: