REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Jumat, 23 Desember 2016

INA KA'U MARI "WARA MA KALIRU RUKU RO RAWI NDAITA"

Kota Bima, 23 Desember 2016
Ina Ka'u Mari

Disela aktivitas penanganan Peduli Korban Banjir Bandang di lokasi terparah Banjir kota Bima tadi malam, Ketua Komunitas Babuju JULHAIDIN menyempatkan diri melihat kondisi Dr. Hj. SITI MARIAM SALAHUDDIN (Ina Ka'u Mari), disalah satu tempat evakuasi.

Ina Ka'u Mari, kemarin sore sempat terjebak dlm rumahnya disamping Museum Samparaja - Karara Kota Bima. Kemudian dievakuasi oleh beberapa orang dengan cepat ke lokasi yang paling aman.
Tadi Malam ini pukul 23.10 Wita, Beliau sehat walafiat. Dan beliau BERPESAN kepada kita semua DOU MBOJO "Ini ujian bagi kita semua, sekaligus ini Teguran untuk kita semua untuk selalu mawas diri dan Intropeksi diri"

Menurut Ina Ka'u Mari, bahwa ada yg keliru dari sikap dan perbuatan kita semua sehingga Alam ini Murka. "Wara ma kaliru ruku ro rawi ta ndai ke, sampe ipi ndake kai na teguran yg ndai sa dana Mbojo ke terima ta"....

Sebelum saya dan beberapa Relawan Kemanusiaan BABUJU pamit pulang, beliau sampaikan salam Hormat dan Jaga Diri keluarga dan kerabat. "Bune sie Ura ake na wa'u ra lai Oru na"
Ada satu kalimat yang saya pegang saat bincang dgn beliau lebih kurang 30 menit tadi.... "WATI SIE LOA NA KA AO BANTU ANGI LAI NA DOU MBOJO BERARTI RE....!!"

MASIH KAH NDAI ADALAH DOU MBOJO....?? Kembali pada masing2 diri....!!! Tutup Rangga Babuju dalam Status FBnya.

Red. Zuraid Bima'2016

Tidak ada komentar: