REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Senin, 07 November 2016

MUSLIM DAN DEMOKRASI INDONESIA BIKIN DUNIA BERGETAR

Bekasi, 7 November 2016
Allahu Akbar.... Allahu Akbar.... Allahu Akbar..... Gema Takbir Mengguncang Dunia, 4 November 2016 

Dunia Terbelalak menyaksikan Ratusan Ribu bahkan Jutaan Muslim Indonesia Menggunakan Hak Demokrasinya menuntut hukum ditegakkan di Bumi Pertiwi Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Siapapun yang menyaksikan jutaan manusia berkumpul pada 4 November 2016 pasti akan merinding diliputi kecemasan akan timbulnya huru hara yang tidak terkendali tidak sedikit Pengamat dan Peramal menyatakan, bahkan memastikan akan terjadinya kerusuhan besar seperti Tragedi 1998, tetapi Allah SWT. menunjukkan kekuasaanNya.
Saat Muslim Berwudlu Polisi Membantu Menuangkan Air
Lantunan Asmaul Husna dan Gema Takbir membuka tabir kedamaian dan keihlasan jutaan manusia, menciutkan nyali perusuh yang siap menyelinap diantara kerumunan Muslimin dan Aparat Kemanan (Polisi & TNI) yang siaga mengawal Aksi Damai.

Pasukan ASMAUL HUSNA POLRI
Terima kasih TNI, POLRI, SATPOL PP, Seluruh Pejabat Negara yang ikut membantu mengamankan, 

Terima Kasih Saudara/Saudariku Muslim Indonesia Yang Telah Melakukan Aksi Damai, Dunia mencatat satu sejarah Keindahan Tegaknya Demokrasi dari Jutaan Muslim.

Dengan Penuh kesdaran baik disaat aksi maupun aksi damai berakhir Peserta Aksi mengumpulkan sampah dan membuangnya pada tempat tempat sampah yang sudah disiapkan.

Allahu Akbar... Allahu Akbar... Allahu Akbar.... !
Seorang Pedagang Ketoprak dengan penuh keikhlasan melayani para Muslim Peserta Aksi Damai bahkan tanpa dibayar, karena beliau yakin Allah SWT. akan membayarnya berlipat ganda dari modal yang dia keluarkan untuk dagangannya.

Bangga Sebagai Muslim......
Bangga Sebagai Warga NKRI......

Red. ZURAIDBIMA'2016
Foto : Berbagai Sumber

Tidak ada komentar: