REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Selasa, 19 Agustus 2014

WARNING !!!

Penipuan Dengan Modus Baru :

Hati-hati Ada Penipuan Baru : 
  1. Bila ada yang menelpon dan mengatakan dia dari perusahaan pengiriman express, dan memberitahukan bahwa karena sesuatu hal, alamat dan nama anda tidak jelas tertulis dan hanya dapat terbaca nomor telepon saja. Orang itu meminta untuk memberikan nama dan alamat yang lengkap, kemudian benar ada yang mengantar barang. Merasa ada yang antar barang, tidak lagi bertanya dari mana asal barang tersebut, langsung di tanda tangani dan diterima. Setelah barangnya diterima, tidak lama kemudian akan ada orang yang datang tagih uang, kalau tidak dibayar, akan mengancam. Sudah banyak yang mengalaminya. Kalaupun sudah terlanjur diterima sebaiknya jangan sampai dibuka dan usahakan cari tau siapa pengirimnya.
  2. Kalau ada orang yg memberi gantungan kunci. Jangan diterima, karena gantungan kunci tersebut adalah alat yang dapat memberitahukan keberadaan anda (GPS) dan kemana anda pergi. Gantungan kunci tersebut sangat indah dan bagus sehingga anda merasa sangat sayang untuk menolaknya tapi ingat akibatnya yang dapat membahayakan nyawa anda.
  3. Kalau anda menerima telepon yang mengatakan ingin memeriksa jalur jalan, dan meminta untuk menekan tombol # atau menekan tombol lain. Segeralah tutup telepon karena bila anda mengikuti permintaannya, orang tersebut dapat menggunakan kartu Sim anda untuk menelpon atau mendengar percakapan anda atau membaca sms anda, karena kartu Sim anda telah di duplikasi. 

Usahakan membroadcast/bagikan informasi ini kepada semua kenalan anda, agar mereka bisa lebih berhati-hati. Sumber INFO KADIV.HUMAS POLDA METRO JAYA

Tidak ada komentar: