REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Jumat, 09 Agustus 2013

Kucing Aneh & Unik Makan Tumbuhan





Hari ke-2 Iedul Fithri saya dan kedua adik beserta istrinya bersilaturrahim ke rumah paman di Cipinang Muara Jakarta Timur, disaat kami asik menikmati hidangan lebaran tiba-tiba dating seekor kucing kampong yang kelihatannya sakit walapun badannya cukup gemuk, yang menarik perhatian saya dan saya langsung menyalakan Kamera Handphone ditangan untuk mengabadikan tingkah Kucing Unik tersebut memakan tumbuhan yang baru saja dipetik oleh paman saya di kebon sayur samping rumahnya.
Dengan penasaran saya terus amati dan abadikan dengan video camera handphone dan terdengar paman saya berkata bahwa tumbuhan yang dimakan kucing itu adalah Obat Magh dan Asam Urat, nama tumbuhannya juga “Daun Kucing-Kucingan”. Awalnya kucing tersebut melahap bagian akar kemudian batang dan daun setelah itu kelihatannya kucing tersebut seperti mabok dan pergi menghilang diantara lorong jalan.
Masih dalam kedaan heran karena baru kali ini menyaksikan Kucing Makan Tumbuhan dengan penuh penasaran bertanya pada Paman Saya “Yusuf Abdullah” kok itu kucing makan tumbuhan tersebut, jawaban paman saya yaitu Kucing tau bahwa itu adalah Obat dan Beliau bilang Kucingnya mungkin dalam keadaan sakit pencernaan, dan saya sendiri menyaksikan Kucing tersebut memang kelihatannya lagi sakit, beliau menambahkan bahwa Kucing itu mengobati dirinya sendiri dengan makan tumbuhan obat tersebut. Subhanallah….

Tidak ada komentar: