REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Selasa, 20 Agustus 2013

KISAH NYATA PERJALANAN HIDUP MANUSIA "Tokoh Yang Menyepelekan TUHAN"

Manusia adalah makhluk ciptaan TUHAN yang sempurna dengan dibekali akal dan fikiran, maka Wajib Meyakini bahwa Sang Maha Penciptalah Tujuan Akhir dari perjalanan hidup kita di Dunia ini, Agama sebagai Jembatan bagi kita dalam menata hidup agar terhindar dari takabbur dan sombong. Banyak kejadian yang "TUHAN" tunjukkan sebagai bukti bagi orang-orang yang mau berfikir, berikut tokoh-tokoh terkenal yang menyepelekan "TUHAN" dalam kehidupannya :


Beberapa tokoh dunia kerap mengucapkan atau melakukan hal-hal yang dianggap kebanyakan orang kontroversial. Para penggemarnya kerap menjadi marah dan melakukan pembalasan terhadap tokoh tersebut. Siapa mereka? Simak artikel berikut ini.

1. John Lennon (penyanyi)
Saat wawancara dengan American Magazine, ia berkata, ”Agama akan berakhir dan hilang. Saya tidak perlu menjelaskannya. Tuhan, sih, oke, namun pengajaran-Nya terlalu sederhana. Hari ini kami jauh lebih tenar dari-Nya.” (1966). Beberapa waktu kemudian setelah kejadian itu John tewas ditembak penggemarnya.

2. Tancredo Neves (Presiden Brasil)
Selagi kampanye, ia berkata, bila mendapatkan 500 ribu suara dari anggota partainya, tidak ada yang dapat mendepaknya dari posisi presiden, BAHKAN TUHAN SENDIRI. Akhirnya, ia mendapatkan lebih dari 500 ribu suara. Tapi, sehari sebelum peresmian jabatannya, ia sakit dan mati.

3. Cazuza (artis Brasil)
Dalam penampilannya di Rio de Janeiro, sambil mengisap cerutu, ia mengebulkan asapnya ke udara sambil berkata, ”Tuhan, ini untuk-Mu.” Pada umur 32, ia meninggal karena kanker paru-paru dalam kondisi yang mengerikan.

4. Marilyn Monroe (artis Amerika Serikat)
Dikunjungi Billy Graham setelah memimpin sebuah KKR, yang mengatakan bahwa Roh Allah mengirimnya untuk menyampaikan sesuatu. Setelah mendengarkan apa yang disampaikan Billy Graham, ia berkata, ”Maaf, aku tidak memerlukan Tuhanmu.” Seminggu kemudian, Marilyn ditemukan tewas di apartemennya.

5. Bon Scott (mantan vokalis AC/DC)
Dalam salah satu lagu di albumnya (1979) ia mengatakan, “Jangan hentikan aku. Aku sedang asyik berjalan ke neraka.” Pada 19 Februari 1980, Bon ditemukan tewas karena tersedak oleh muntahnya sendiri.

Dan banyak lagi Kisah Nyata Lainnya yang bisa kita jadikan pelajaran, semoga bermanfaat bagi kita semua...!!!

Sumber : TEMPO.CO Jakarta, 20 Agustus 2013
RINA ATMASARI | SPECIAL NEWS
/Copypaste "Zuraidbima'2013"

Tidak ada komentar: