REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Selasa, 27 Agustus 2013

DAFTAR CALEG TETAP DPD dan DPR RI 2014-2019


Tanggal 25 Agustus 2013 KPU & KPUD secara resmi merilis Daftar Calon Tetap dan Juga Partai Politik Peserta Pemilu Periode 2014-2019 Mendatang, Kenali dan Perhatikan umtuk Menentukan Pilihan Hati Anda, Caranya :
1. Pilih DPD atau DPR
2. Klik Gambar Partainya
3. Klik Propinsi (Kabupaten/Kota)

http://dct.kpu.go.id/themes/kpu_home/style.cs
http://www.kpu.go.id/
http://www.kpu.go.id/index.php?option=com_frontpage&Itemid=1/

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Mohon untuk update info Caleg DPR RI di Situs Ini

Syarifah Amelia S. Si
Caleg DPR RI 2014
Dapil Prov. Kep. Bangka Belitung
Partai PPP. No. Urut : 3

Email : hubungi.saya@syarifahamelia.com
Website : http://www.syarifahamelia.com
Fanpage : http://on.fb.me/1gGGkd5
Video : http://on.fb.me/1hdILn5
Youtube : http://youtu.be/4ev9rhsJRhw
Twitter : https://twitter.com/ka_amel
CV (PDF) : http://bit.ly/1mtJJkI

Link Artikel & Berita Online Sdri Syarifah Amelia S.Si :

Profil Penerima “Penghargaan untuk Pemimpin Muda Indonesia” 2004 - 2009
http://www.unicef.org/indonesia/id/Profil_Penerima_PMI_(2004-2009).pdf

Tiga Anak Indonesia Terima Penghargaan Pemimpin Muda Indonesia
https://groups.yahoo.com/neo/groups/wanita-muslimah/conversations/topics/48445

Amelia : Anak Babel tak Kalah Hebatnya
http://www.jariungu.com/berita_list.php?idBerita=66484
http://bangka.tribunnews.com/2013/04/21/amelia-anak-babel-tak-kalah-hebatnya

Ini dia Caleg DPR RI Dari Prov Babel
http://www.harianbabelpos.com/2013/06/19/ini-dia-caleg-untuk-dpr-ri/

Perempuan Caleg Babel Komitmen Bekemas
http://www.jariungu.com/berita_list.php?idBerita=65572

Untung Kadu mengatakan...

Kabar Baik, Semuanya.

Nama saya Untung Kadu. Saya tinggal di kota bernama Padang di Indonesia, saya juga dari Indonesia. Saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada Legit dan pemberi pinjaman kredit nyata yang telah mengubah hidup suami saya dan saya dari rumput menjadi anugerah. Saya dulunya adalah wanita miskin, tetapi dia telah mengubah saya menjadi orang kaya sekarang, karena saya sekarang dapat membanggakan hidup sehat dan kaya tanpa stres atau kesulitan keuangan.
Setelah berbulan-bulan mencoba mendapatkan pinjaman di internet, saya ditipu oleh perusahaan pinjaman lain untuk membayar jumlah total Rp8.700.100, saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman online yang sah yang tidak akan menambah rasa sakit saya, jadi Saya memutuskan Untuk menghubungi seorang wanita yang baru saja menerima pinjaman online, kami membahas tentang masalah ini dan kesimpulan kami dia bercerita tentang seorang wanita bernama Mrs. REBACCA ALMA yang merupakan CEO dari Rebacca Alma Loan Company.
Saya mengajukan jumlah pinjaman (Rp 520.000.000) dengan suku bunga rendah 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena kenyataan bahwa tidak ada jaminan yang diperlukan untuk pinjaman transfer, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi dari mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam dan 20 menit pinjaman disimpan ke rekening bank saya.

Jadi saya ingin menasihati siapa pun yang membutuhkan pinjaman untuk segera menghubungi dia melalui: rebaccaalmaloancompany@gmail.com Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini dan saya berdoa agar Tuhan memberkatinya dan juga keluarganya untuk hal-hal baik yang dia lakukan telah dilakukan dalam hidupku. Ini adalah ibu Whatsapp Number +14052595662
Anda juga dapat menghubungi saya di untungkadum@gmail.com untuk info lebih lanjut. dan di sini adalah email dari teman saya yang merujuk saya ke Rebacca Alma Loans rahimteimuri97@gmail.com Dia memperkenalkan saya kepada Ibu Rebacca. Anda juga dapat menghubunginya untuk mendapatkan lebih banyak arahan. Tuhan memberkati Anda semua dan semoga beruntung saat Anda mendapatkan milik Anda.