REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Sabtu, 19 Januari 2013

SURAT EDARAN DPN GEPENTA



Salam GEPENTA...
Haramkan Narkoba, Cegah Tawuran & Anarkis..

Dengan Hormat,
Salam sejahtera bagi kita semua..
Sehubungan dengan memasivkan seluruh kader warga GEPENTA di seluruh Indonesia yang sudah terbentuk di daerah Provinsi, Kota maupun Kabupaten masing-masing, DPN GEPENTA mengintruksikan dengan sangat kepada seluruh Ketua-ketua agar MEREVITALISASI anggota-anggota & kader-kadernya yang tertera.

Kemudian mengirimkan alamat kantor, Email, Tlp dan HP yg dapat di hubungi, guna memudahkan lintas Kordinasi yang efektif dan terorganisir dengan baik serta lancar.

Dengan ini, semua itu mohon agar segera dikirim ke alamat email dpngepenta@yahoo.com atau via pos Jl. Sultan Iskandar Muda No. 31 (Arteri Pondok Indah) Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan 12240. (Kantor DPN GEPENTA)

Demikian Surat Perintah ini disampaikan, sebagai acuan maklumat yang harus dilaksanakan untuk seksama. Indonesia tercinta terbebas dri NARKOBA, Damai, Aman, Sejahtera & Tentram tanpa Tawuaran & Anarkis.
Sekian & Terima kasih.

Salam GEPENTA...
Salam hangat,

Hormat Kami,
A.N. _KETUM DPN GEPENTA_
_SEKJEN DPN GEPENTA_


diteruskan oleh :
Zuraid Bima
Humas PD. GEPENTA Kab. Bekasi

Tidak ada komentar: