REUNI AKBAR ALUMNI 1989 SMPN 1 SAPE TAHUN 2019 JUMPA KANGEN GENERASI BIRU 1989MERAJUT UKHUWAH, MENYAMBUNG SILATURRAHIM ZELLOVER INDONESIA BEROJENG, BERGEMBIRA & BERAMAL BERSATU DALAM CANDA & TAWA DI UDARA dan DI DARAT

Jumat, 09 Desember 2011

HARI ANTI KORUPSI 9 Desember 2011

Bekasi'09/12/2011>>
LP3D bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi mengadakan Kampanye Hari Anti Korupsi di GOR MINI Tambun Selatan Kabupaten Bekasi.








Kegiatan yang juga di hadiri Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Tokoh Masyarakat, LSM dan Perwakilan Siswa dan Guru Tk. SD, SMP dan SMA se-Kabupaten Bekasi. Dalam kegiatan tersebut Ketua LP3D Jhonly N. menyampaikan kata sambutan dan harapannya bahwa dengan adanya Kampanye Hari Anti Korupsi dengan tema "GERAKAN KANTIN KEJUJURAN" bisa meberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Bekasi khususnya siswa/siswi SD, SMP dan SMA sebagai usaha penanaman Kejujuran secara dini mulai dari lingkungan sekolah mereka masing-masing, karena menurut beliau Siswa/Siswi inilah nanti yang akan menjadi Penerus Pembangunan Kabupaten Bekasi selanjutnya.



Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi DR. RUSDI, M.Biomed dan Kajari Kabupaten Bekasi menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas terselenggaranya kegiatan Kampanye Hari Anto Korupsi tersebut, beliau juga menyampaikan harapannya kedepan kepada Generasi Penerus Cita-Cita Perjuangan dan Pembangunan Kabupaten Bekasi bisa mengambil momentum Hari Anti Korupsi sebagai semangat Anti dan Melawan Segala Tindakan yang merugikan kepentingan bersama/umum dilingkungan masing-masing, Kepala Dinas Pendidikan secara khusus meminta kepada Kepala Kajari untuk bisa membantu Dinas Pendidikan dalam sosialisasi pencegahan penyalahgunaan jabatan maupun anggaran dilingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi, khususnya pembinaan dan pelatihan bagi Kepala UPTD/Kepala Sekolah di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi.

Dalam kegiatan tersebut LP3D yang didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kajari Kabupaten Bekasi menyerahkan Kotak Kantin Kejujuran kepada perwakilan sekolah dari tingkat SD, SMP SMA/SMK yang dilanjutkan dengan yel-yel Anti Korupsi dari perwakilan SMA & SMK Kabupaten Bekasi, kegiatan ditutup dengan penampilan Orgen Tunggal dengan lagunya "Hidup di bui".........>>red<<.....

Tidak ada komentar: